Game Android Simulasi Berkendara Karya Anak Bangsa

Game Android Simulasi Berkendara Karya Anak Bangsa

Untuk memainkan game ini cukup mudah, setelah menu start, pemain dapat memilih karakter pengendara beserta sepeda motor yang diinginkan, seperti street fighter, matic, full fairing, dan supermoto. Ada 3 level dalam game ini, semua disesuaikan dengan lalu lintas di Indonesia. Setiap terjadi pelanggaran, akan muncul sebuah notifikasi atau pemberitahuan.

Pembuatan game ini membutuhkan waktu hingga 2 tahun. Satu setengah tahun untuk riset kondisi lalu lintas (lantas) di Indonesia dan setengah tahun untuk membuat game-nya. Enggak heran di dalam game ini situasinya mirip jalan-jalan di sini. Seperti, ada angkot ngetem, motor naik trotoar, menerobos lampu merah, senggolan fisik, dan pelanggaran lantas lain yang sering terjadi di Indonesia.

Ketika dilaunching di dunia maya secara indie, banyak teman-teman dari kalangan umum dan bikers yang antusias dan mensupport. Beberapa waktu lalu sempat dimuat di Tabloid Otomotif dan Koran Suara Merdeka. Sedang saya usahakan agar tidak berhenti sampai disini, melainkan dikembangkan dalam versi game yg lebih kompleks gameplay, storytelling, interface, karakter, maupun level. Banyak rekan-rekan yang menyarankan agar game ini ditawarkan ke Kepolisian lalu lintas, Dishub, komunitas safety riding, atau pihak pabrikan seperti Honda, Yamaha, Suzuki, Kawasaki, Bajaj, atau Extra Joss Nitros. Saya sendiri sebagai game designer sangat welcome untuk bekerjasama dengan berbagai pihak sponsorship agar game ini dapat dilaunching versi terbarunya.

Game ini sedang saya proses agar bisa di download gratis di Google play, memang memakan waktu lama dengan berbagai prosedur, tetapi bila pembaca berminat dapat menghubungi via emailgodham.eko@gmail.com atau inbox di Facebook Godham Eko Saputro II.

Yup…salut empat jempol dah buat cah Semarang. Anak bangsa seperti bro Godham ini kudu kita dukung total. Kreatif, pintar alias encer, berdaya juang tinggi dan sudi mengamalkan ilmunya untuk membantu sesama. Oleh karena itulah IWB berinisiatif merilis artikel khusus supaya sampeyan bisa mendownload secara gratis game yang dimaksud. Wis…ora usah nunggu di Google Play, kesuwen rek. Klik aja disini….

1. Download Game Android via Ziddu

2. Download Game Android via 4Share

Pilih salah satu link diatas. Cara installnya mudah. Setelah download…save file.apk langsung brosis install digadget kesayangan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s